Beranda > Internet > 6 Langkah Web Anda Terindeks Search Engine

6 Langkah Web Anda Terindeks Search Engine


Jika situs Web Anda tidak diindeks oleh search engine, maka tidak akan muncul di daftar search engine. Oleh karena itu, jika website Anda hidup, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memberitahu search engine akan situs Web Anda dan mengindekskannya. Pada artikel ini, saya akan berbagi dengan Anda, 6 cara untuk mendapatkan situs Anda diindeks oleh search engine dari sekarang :

1. Submit XML sitemap ke search engine.
XML sitemap adalah termasuk link ke setiap halaman situs Web. Ini adalah file yang dapat Anda kirimkan ke search engine untuk mendapatkan halaman Anda diindeks. Dengan mengirimkan xml sitemap, Anda akan memberitahu search engine tentang situs Web Anda dan mengindeks setiap halaman itu. Anda dapat meng-upload sitemap ke Google dengan menciptakan sebuah akun gratis Google Webmaster.

2. Buat sitemap HTML pada halaman website Anda.
HTML sitemap sangat berbeda dengan sebuah file xml sitemap. Sitemap HTML adalah halaman di situs Web Anda yang terlihat oleh pengunjung. Itu akan mendaftarkan ke bawah semua link setiap halaman di situs Anda. Hal ini memungkinkan pengunjung untuk menavigasi situs Anda dengan mudah dan memungkinkan search engine spider mengikuti link dan menemukan semua halaman.

3. Tempatkan HTML teks link di situs Web Anda.
Search engine spider mengikuti teks HTML untuk menemukan link ke halaman lain di situs Web Anda. Karena itu, Anda harus memastikan bahwa anda menggunakan HTML link teks untuk menu navigasi yang sederhana agar search engine spider dapat mengikuti. Anda juga harus hyperlink keywords dengan konten Anda dan tunjukkan itu ke halaman lain dari situs Anda. Ini adalah cara yang baik untuk memberitahu search engine halaman yang penting.

4. Directory submission.
Submit URL website Anda ke daftar direktori SEO-friendly. DMOZ, Yahoo Directory dan BOTW adalah direktori penting yang harus Anda submitkan website Anda ke situ. Namun demikian, tidak semua direktori submit gratis. Beberapa mungkin akan meminta Anda untuk membayar sedikit biaya untuk submitted website Anda.

5. Artikel marketing.
Menulis artikel dan menempatkan URL situs Web Anda ke dalam Author Resource Box. Lalu kirimkan artikel Anda ke beberapa artikel direktori populer. Setelah artikel tersebut disetujui dan diterbitkan, URL Anda akan tinggal online dan ini memungkinkan search engine spider mengikuti dan menemukan link ke website Anda.

6. Gunakan social websites.
Situs media Sosial secara teratur umumnya diindeks oleh search engine. Jadi dengan meletakkan website Anda di URL situs sosial, search engine spider dapat menemukan URL Anda dengan cepat dan mengindeks situs web baru Anda.

Sebelum website dapat peringkat tinggi dan mendapatkan trafik search engine organik, ia harus diindeks terlebih dahulu. Search engine spider mencari situs web dan halaman baru setiap hari. Dengan mendapatkan link pada situs yang dapat diindeks secara teratur, ia akan memastikan bahwa Anda mendapatkan website baru terindeks dengan cepat.

Sumber: http://wak-online.blogspot.com

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: